Read Hai, Miiko! 27 by Ono Eriko Free Online


Ebook Hai, Miiko! 27 by Ono Eriko read! Book Title: Hai, Miiko! 27
The author of the book: Ono Eriko
Edition: PT. Gramedia Majalah (M&C)
Date of issue: January 14th 2015
Loaded: 2017 times
Reader ratings: 6.6
ISBN: No data
ISBN 13: No data
Language: English
Format files: PDF
The size of the: 9.33 MB
City - Country: No data

Read full description of the books:



4,5
lucu seperti biasa, ada banyak adegan yang membuat aku tertawa keras di bus disaat yang lainnya tidur. #abaikan
Tapi kenapa ratingnya 4,5?
Aku rasa, di sini terlalu banyak cerita yang mengarah ke romantis, seperti bagian Miiko-Tapei ataupun Yoshida-Haruna. Suka sih, tapi gak tau kenapa kesal saja dengan jalan cinta mereka yang begitu" melulu.

Berikut adalah sinopsis cerita favoritku dalam Miiko 27
1. Christmas Carol ala Miiko
Pasti tahukan cerita Christmas carol? Nah dalam versi miiko, mari-chan yang sudah menjadi komikus terkenal berubah menjadi sombong dan keras hati. Miya (Miiko) asistennya kesal dengan sikap itu dan akhirnya suatu malam rohnya mendatangi Mari dalam mimpi. Roh Miya membawa Mari ke masa lalu, masa kini dan masa depan.
catatan penting: disini ceritanya miiko udah nikah sama Tapei X)

2. Galau karena 20 yen (entah benar atau tidak judulnya)
Cerita ini sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Jadi ceritanya, Mari pinjam 20 yen ke Miiko, tapi Mari sampai 3 hari nggak balikin. Miiko jadi kesal.
Endingnya lucu..

3. Episode terakhir (Aku lupa judulnya apa. hehehe)
Di sini nih cerita tentang Haruna-Yoshida. Jadi Haruna Yoshida itu selalu saingan nilai di kelas. Nah suatu hari mereka berdua (+miiko) pergi ke festival gitu terus si miiko sengaja ninggalin yoshida sama Haruna. Selanjutnya, baca sendiri...
Yang jelas, aku pribadi pengen banget mereka bersatu..

selanjutnya aku juga suka episode lain seperti aku ingin jadi model, suka/benci, dan episode ketika kakek miiko datang..

Menunggu Miiko 28 nyaaa ^^


Download Hai, Miiko! 27 PDF Hai, Miiko! 27 PDF
Download Hai, Miiko! 27 ERUB Hai, Miiko! 27 PDF
Download Hai, Miiko! 27 DOC Hai, Miiko! 27 PDF
Download Hai, Miiko! 27 TXT Hai, Miiko! 27 PDF



Read information about the author

Ebook Hai, Miiko! 27 read Online! name in native language: おのえりこ


Reviews of the Hai, Miiko! 27


KAI

This book will make you shudder, infiltrate, and change your mind about this crazy world.

ARCHIE

There are some interesting pages

LAYLA

From disgust to delight!

JACOB

Interesting read for true fans

SOPHIE

Bogus! You could have done better.




Add a comment




Download EBOOK Hai, Miiko! 27 by Ono Eriko Online free

PDF: hai-miiko-27.pdf Hai, Miiko! 27 PDF
ERUB: hai-miiko-27.epub Hai, Miiko! 27 ERUB
DOC: hai-miiko-27.doc Hai, Miiko! 27 DOC
TXT: hai-miiko-27.txt Hai, Miiko! 27 TXT